Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bengkel Variasi Jok Mobil paling Murah dan Lengkap di Solo

Bengkel variasi jok mobil paling murah dan lengkap di solo – Tak lengkap rasanya bukan jika anda mempunyai mobil modif namun masih memakai jok mobil bawaan dari pabrik,hehe. Berbicara masalah modifikasi mobil pada artikel sebelumnya sudah saya bahas mengenai bengkel modifikasi mobil di solo yang fokus pada bodykit dan design interior, berkaitan dengan design interior tak lupa rasanya membahas mengenai variasi jok mobil. Maka dari itu pada kesempatan kali ini akan berfokus pada modifikasi jok mobil.
Bengkel variasi jok mobil paling murah dan lengkap di solo
Bengkel variasi jok mobil paling murah dan lengkap di solo
Jok mobil memang memiliki daya tarik tersendiri di mata pecinta modifikasi mobil, karena banyak yang berpendapat bahwa jok mobil dapat menambah nilai plus mobil, ibarat jika mobil, velg sudah dimodifikasi namun jok belum bagai sayur tanpa garam jadi hambar,hehe

Nah membahas masalah jok mobil bagi anda yang berdomisili di solo dan sekitarnya apabila anda ingin mengganti jok mobil anda dari bawaan pabrik menjadi sesuai keinginan anda saya memiliki informasi seputar tempat variasi jok mobil yang paling murah dan lengkap di solo. Berikut adalah beberapa tempat rekomendasi variasi jok mobil di solo :

1.Bengkel variasi jok mobil “ SIM” Solo
Bengkel variasi jok mobil yang beralamat di Jl.Gatot Subroto 261B , Sraten Solo ini sudah berdiri sejak lama. Untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi karena SIM memiliki tenaga/karyawan yang handal dan sudah berpengalaman di bidang jok mobil. Bengkel ini melayani variasi jok mobil segala macam tipe mobil. Selain itu anda dapat memilih sendiri bahan yang ingin anda gunakan untuk dibuat jok, ada kulit asli ada semi kulit dan ada yang biasa. Dari segi harga SIM berani bersaing dengan kompetitor lainnya, bahkan SIM sering memberikan promo khusus kepada para pembeli. Nah apabila anda berdomisili di solo silahkan langsung ke bengkelnya, namun apabila anda sibuk dan ingin dikerjakan di rumah anda sendiri dari pihak SIM menyediakan jasa ganti jok mobil di rumah anda sendiri.

2.Bengkel variasi jok mobil “Maestro” Solo
Bengkel selanjutnya yang menjadi rekomendasi yaitu bengkel variasi Maestro yang beralamatkan di Jl Letjen S Parman 209,Kestalan,Banjarsari, Solo 57133, Solo, tepatnya di  pasar gilingan solo. Bengkel yang satu ini juga tidak kalah bagusnya dengan SIM solo. Sama-sama menawarkan harga yang murah dengan kualitas yang top atau kualitas kontes bengkel ini banyak digandrungi anak muda yang hobi modifikasi terutama variasi jok mobil. Bila anda bingung mencari tempat variasi jok mobil silahkan anda coba Maestro solo dijamin tidak akan kecewa.

Mungkin pada kesempatan kali ini cukup sampai tempat variasi jok mobil dulu ya, edisi berikutnya mungkin tempat beli velg variasi mobil di solo yang paling murah dan lengkap akan dibahas tuntas. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat bagi anda yang kebetulan baru bingung ingin memodifikasi jok mobil kesayangan anda.

Posting Komentar

0 Komentar